Kapan Kimetsu No Yaiba Movie Tayang Di Indonesia?

Kimetsu No Yaiba Movie Sudah Tayang Di Jepang, Indonesia Kapan?

Bagi pecinta Anime, penayangan Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba movie tentu sangat ditunggu-tunggu. Film yang merupakan kelanjutan dari serial Demon Slayer ini akan tayang perdana pada hari, Jumat (16/10/2020) di Jepang.

Penayangan ini termasuk dalam premier fan screening terbatas yang juga akan menyertakan T-shirt gratis. Kemudian, fan screening kedua akan dilakukan pada Januari 2021.

Cerita Demon Slayer sendiri mengisahkan seorang bocah laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang kehilangan keluarganya karena serangan iblis. Ia pun bertekad untuk membunuh iblis dengan kekuatannya sendiri.

Tak sendiri, Tanjiro ditemani oleh adik perempuannya bernama Nezuko. Gadis ini telah berubah menjadi iblis atau oni tetapi ia masih bisa mengendalikan sifatnya untuk memakan manusia sehingga Tanjiro ingin mengembalikan Nezoko seperti semula.


Peter Go mengatakan bahwa Kimetsu No Yaiba Movie - Infinity Train  akan tayang di Indonesia dan Asia Tenggara pada awal tahun 2021.

"Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk membawa film ini kepada penggemar anime di kawasan Asia Tenggara. Kami berencana membawa film 'Kimetsu No Yaiba: Mugen Train' pada Januari atau Februari 2021, atau sekitar tiga bulan setelah perilisan di Jepang," ungkap dia melalui AFA STATION Weekend, Minggu (6/9/2020) lalu.

Selain di Asia Tenggara, penayangan Kimetsu No Yaiba Movie juga akan dilakukan di Amerika Utara pada awal 2021. Penayangan itu bekerja sama dengan New York comic Con Metaverse, Funimation, dan Aniplex of America.

Sementara itu, anime seasons 2 ini akan menceritakan petualangan Tanjiro serta dua sahabatnya, Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira yang memutuskan untuk naik kereta yang dikenal angker. Kereta itu diketahui tak pernah membawa penumpang dengan selamat.

Rengoku yang ditugaskan untuk membasmi iblis di kereta itu oleh Demon Slayer Corps. Di sana, mereka bertemu dengan iblis peringkat bawah 1 Enmu yang memiliki kekuatan unik.

Nah, apakah Tanjiro dan kawan-kawan bisa mengalahkan Enmu? Jangan lupa tonton Kimetsu No Yaiba Movie nanti ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Kata-kata Mutiara Dalam Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)

Daftar Anime Yang Akan Dirilis 2021 Mendatang!

My Hero Academia Chapter 285 Bocoran! Bakugo Berkorban untuk Selamatkan Deku dari Shigaraki